Home » » Fergie Tak Mau Pesta United Ditunda City

Fergie Tak Mau Pesta United Ditunda City

Written By Azis Bagas on Jumat, 05 April 2013 | 06.29

Sir Alex Ferguson menegaskan jika Manchester Unitedtakkan membiarkan Manchester City menghambat laju mereka menuju tangga juara dengan memenangi partai derby di Old Trafford awal pekan nanti.

Setan Merah di ambang merebut gelar juara dari rival mereka itu setelah mereka unggul 15 poin di puncak klasemen. Kemenangan atas pasukanRoberto Mancini akan membawa satu tangan United di trofi juara, namun Ferguson yakin City bakal puas untuk setidaknya menunda pesta sang seteru.
Fergie Tak Mau Pesta United Ditunda City

"Kami masih harus memenangi gelar juara. Kami punya delapan laga lagi, artinya masih ada 24 poin lagi untuk direbut. Sikap kami sudah benar yakni memenangi laga berikutnya, itulah yang selalu kami lakukan. Semoga hal itu bisa membawa kami menjuarai liga. Hal terpenting adalah memenangi laga lawan City," tegasnya.

Ferguson sadar motivasi kubu lawan untuk merusak pesta mereka, namun ia mengingatkan jika mereka tak boleh kalah terutama dengan rekor bagus di kandang. "Konsistensi kami di liga sudah bisa dilihat semua pihak. Saya mengharapkan kami akan tampil bagus nantinya," pungkas pria Skotlandia itu.
Share this article :

Posting Komentar